Kunjungan Sekertaris Pelaksana Kopertis Wilayah 7

Pada hari Jumat, 23 Desember 2016, Sekretaris Pelaksana Kopertis Wilayah 7, Prof. Dr. Ali Maksum, melakukan kunjungan ke IKIP PGRI Jember terkait dengan program pengawasan dan pembinaan terhadap lembaga. Salah satu badan yang dikunjungi adalah BPM.

Dalam kunjungannya, Prof. Dr. Ali Maksum melakukan koordinasi dan pembinaan kepada BPM terkait dengan sistem penjaminan mutu yang ada di IKIP PGRI Jember. Pembinaan yang dilakukan antara lain; penguatan sistem penjaminan mutu internal IKIP PGRI Jember, perbaikan pelaporan temuan audit internal, dan tindak lanjut hasil pelaporan audit internal oleh lembaga. Beliau menekankan pentingnya peran Badan Penjaminan Mutu dalam menjaga dan meningkatkan kualitas perguruan tinggi. Semakin baik kinerja badan penjaminan mutu dalam menjaga dan meningkatkan mutu perguruan tinggi, maka diharapkan semakin baik pula kualitas perguruan tinggi secara keseluruhan.

Studi Banding Penjaminan Mutu

(Surabaya) – Badan Penjaminan Mutu IKIP PGRI melakukan kegiatan Studi Banding Penjaminan Mutu ke Universitas PGRI Adi Buana (UNIPA) Surabaya pada tanggal […]

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *