Studi Banding Penjaminan Mutu

(Surabaya) – Badan Penjaminan Mutu IKIP PGRI melakukan kegiatan Studi Banding Penjaminan Mutu ke Universitas PGRI Adi Buana (UNIPA) Surabaya pada tanggal 24 Januari 2017. Kegiatan studi banding ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas BPM IKIP PGRI dalam melaksanakan sistem penjaminan mutu di IKIP PGRI Jember. Peningkatan kualitas penjaminan mutu melalui studi banding bertujuan untuk menambah wawasan BPM IKIP PGRI Jember terhadap perkembangan sistem penjaminan mutu berbasis sistem informasi akademik yang terintegrasi.

Ketua Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) UNIPA, Ir. Joko Sutrisno, M.Kom., sangat terbuka dalam memberikan informasi yang dibutuhkan oleh BPM IKIP PGRI Jember. Sistem penjaminan mutu UNIPA sudah sangat berkembang dan sudah terintegrasi secara komputerisasi melalui sistem informasi akademik. BPM IKIP PGRI mendapatkan banyak pengetahuan dan informasi baru terkait sistem penjaminan mutu melalui studi banding penjaminan mutu dari LPM UNIPA.

Terima kasih Kami sampaikan kepada Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Universitas PGRI Adi Buana (UNIPA) Surabaya atas penerimaan dan kerja samanya. Semoga dengan kegiatan studi banding penjaminan mutu ini dapat meningkatkan kualitas sistem penjaminan mutu IKIP PGRI Jember.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *